Sabtu, 09 Juni 2018

Pengakuan guru honorer di Depok cabuli 15 muridnya


WAR oknum guru yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadp 13 murid mengaku menyesali perbuatannya. Dia pun meminta maaf pada pihak korban.

"Saya menyesali perbuatan saya. Dan meminta maaf pada murid yang menjadi korban," katanya di Polresta Depok, Jumat (8/6).
Dia mengakui bahwa pernah menjadi korban pelecehan waktu kecil. Sayangnya saat itu dia tidak berani cerita pada siapapun mengenai apa yang dialaminya. Semua kejadian itu dia pendam seorang diri sampai dirinya dewasa.
"Yang menjadi korban saya, sampaikan pada orang tua kalian. Jangan sampai seperti saya," ungkapnya.
Dia pun mengaku ingin sembuh dari kelainan yang dialaminya. Dia meminta bantuan pihak terkait agar bisa kembali seperti dulu. "Saya minta bantu agar bisa disembuhkan," tandasnya.
WAR pun kini mendekam di sel Polresta Depok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat pasal 82 UU Perlindungan Anak. Ancamannya diatas 15 tahun.
WAR melakukan tindakan bejatnya di area sekolah. Antara lain di ruang kelas, ruang perpusataan. Serta ada yang dilakukan di luar sekolah. "Di kolam renang itu kalau mereka ngajak saya renang."

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.