Sabtu, 09 Juni 2018

Kian Tenar, Roy Kiyoshi Dapat Kiriman Makanan Berisi Pecahan Kaca, Sebut 'Melukai', Simak Ceritanya!


Nama Roy Kiyoshi kini semakin dikenal publik.
Acara "Karma" yang dipandunya mendulang kesuksesan.
Roy yang merupakan anak indigo kini tengah berada di puncak popularitas.

Selain acara show, "Karma" juga dihadirkan lewat serial "Karma The Series".
Cerita dalam serial tersebut diambil dari kisah nyata yang dialami para partisipan di acara "Karma".

Setelah keduanya sukses, ANTV menghadirkan sinetron yang secara khusus mengangkat kisah hidup Roy Kiyoshi berjudul "Roy Kiyoshi Anak Indigo".
Sinetron tersebut bercerita tentang perjalanan hidup Roy yang memiliki bakat indigo.
Kesuksesan Roy Kiyoshi tersebut berdampak pada kehidupan pribadinya.
Baik secara positif maupun negatif.
Beberapa orang tentu saja ada yang tak menyukainya,
Bahkan, ada orang yang berusaha mencelakai Roy Kiyoshi dengan cara yang terlihat berbaik hati.

Roy Kiyoshi menceritakan pengalamannya tersebut baru-baru ini di acara KARMA episode 8 Juni 2018.
"Ini real story, baru-baru ini sekitar 3 minggu yang lalu, saya dikirimi makanan semur jengkol.
Ini bukan black magic, ini tindakan melukai atau mencelakai manusia lainnya," ujar Roy, dikutip dari Nakita.
Ia mengaku mendapat kiriman makanan semur jengkol dair seseorang yang berniat menyelakainya.
Beruntungnya, Roy Kiyoshi menemukan pecahan kaca dalam makanan tersebut sebelum melahapnya.

"Saya dikirimin makanan, kemudian saya aduk, saya lihat, saya nemuin beling (kaca), pecahan beling.
Jadi dia berharap saya memakan itu lalu tenggorokan saya terbaret (tergores)," sambungnya.
Roy juga menceritakan pecahan kaca tersebut seperti ibarat remukan gelas kaca yang kemudian dicampur ke makanannya.
Ia mengaku hal tersebut bukan tindakan gaib maupun perdukunan, melainkan tindak kejahatan seseorang.
Sebenarnya tindakan berusaha mencelakai orang lain tersebut bisa saja dilaporkan ke pihak berwajib.

Tapi, Roy Kiyoshi mengaku tak ingin memperpanjang masalah.
Ia memilih untuk lebih berhati-hati setiap kali menerima kiriman dari seseorang.
Di sisi lain, Roy juga berpendapat tindakan jahat yang menimpa dirinya tersebut mungkin saja karena pekerjaannya yang sering mengungkap kejahatan dan kebenaran.
"Ya mungkin ini risiko ya, kan saya selalu mengungkap kebenaran-kebenaran.
Mungkin ada beberapa pihak dan ini saya juga sekalian minta maaf atas perkataan saya," imbuhnya sambil meneruskan permintaan maafnya.

Wawancarai Seorang 'Nenek-nenek', Tangan Roy Kiyoshi Tak Sengaja Dipukul, Netizen Rebutan Ingin Elus

Dalam reality show 'KARMA' yang ditayangkan di ANTV pada Kamis (7/6/2018), ada hal menarik yang mencuri perhatian penggemar Roy Kiyoshi.
Seorang partisipan yang dipilih untuk diwawancarai, tiba-tiba nampak ‘kesurupan’ dan mengaku sebagai seorang nenek.
Saat tengah mewawancarai partisipan tersebut, tiba-tiba tangan Roy ditampar beberapa kali.
Hal ini seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @dagelankarma yang mengunggah video pada 8 Juni 2018.

Dalam unggahan tersebut sejumlah netizen berkomentar atas apa yang dialami Roy Kiyoshi.
Beberapa di antaranya merasa kasihan.
Ada juga yang menganggap Roy terlihat sangat sabar menanggapi ‘pukulan’ di tangannya itu.


"Tangan koko sakit gk kalo sakit sini meta pijit," tulis akun @meita.nur.79.
"Jngn dipukul donk!! Sni ku elus ??," ujar @nitaaleshanita.
"Kalo aku udah ku pegang+elus tangan nya," sambung @avira_rizky_94.
"Ka roy sopan dn baik ya smoga ka roy sllu di lindungi allah," tulis @angel2bella.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.