Senin, 25 Juni 2018

Model Asal Irlandia Dilaporkan ke Polisi karena Promosikan Perjudian Daring


Model asal Irlandia yang tinggal di Thailand dan menjadi idola di dunia maya ini mempromosikan perjudian daring di mana para penggemar dapat bertaruh hasil Piala Dunia.

nextshark.com, Jessie Vard (19), bersama dengan empat model lainnya, ditangkap polisi karena mempromosikan perjudian online melalui media sosialnya.

Vard, tiba di Kantor Polisi Phayathai di Bangkok, Thailand pada (19/06/2018).

Model cantik yang memiliki lebih dari 180.000 pengikut di Instagram, membuat beberapa postingan di halaman Facebook-nya dengan gambar-gambar situs perjudian. Foto-foto tersebut telah dihapus dari akun media sosialnya.

Model remaja itu mengakui bahwa ia mengambil kompensasi untuk selfie yang ia posting online dan tidak sepenuhnya sadar bahwa mempromosikan situs taruhan itu ilegal, seperti dilaporkan nextshark.com.

Dia juga meminta maaf secara terbuka atas nama kelompok modelnya.

“Saya tidak tahu bahwa situs perjudian itu ilegal. Saya minta maaf kepada semua orang dan menerima kesalahan saya. Tolong jangan terlibat dengan situs-situs ini,” kata model itu.

Berdasarkan Undang-Undang Anti-Perjudian Thailand, Vard dituntut hukuman penjara hingga 1 tahun serta denda 1.000 baht Thailand atau sekitar Rp 430.000 menurut PBS Thailand.

Namun Vard telah dibebaskan dengan membayar jaminan.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.