Kamis, 28 Juni 2018

Diam-diam sudah punya pacar, Cut Meyriska berencana menikah tahun depan?


Cut Meyriska merupakan salah satu artis dengan sederet prestasi di usia mudanya. Masih 25 tahun, Cut Meyriska pun sudah menunjukkan kemampuan aktingnya ke layar lebar.

Namun ada satu hal yang dirasa kurang lengkap dari kehidupan Cut Meyriska . Selama ini bintang film Jaran Goyang itu nyaris tak pernah muncul dengan gandengannya. Namun siapa sangka jika Cut Meyriska yang selama ini dikira jomlo, ternyata sudah memiliki pacar. Hanya saja, Cut Meyriska mengaku sengaja menyembunyikannya dari media.

Pesinetron Berkah Cinta itu baru akan memamerkan pasangannya jika sudah halal. €Enggak dibawa (ke acara filmnya), diumpetin dulu. Nanti kalau sudah masuk cincin (menikah), baru deh dibawa,€ kata Cut Meyriska di kawasan Epicentrum, jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Sayangnya Cut Meyriska masih malu-malu mengungkap kisah asmaranya dengan kekasih. Ketika didesak mengenai rencana pernikahannya, wanita berdarah Aceh itu berharap dapat menikah pada 2019 mendatang.

"Dia selalu support dan beri semangat. Masukan cincinnya (menikah), insya Allah tahun depan," tandasnya.

Rencana pernikahan Cut Meyriska tentu mengejutkan. Semoga saja doa Cut Meyriska dan kekasih bisa terkabul. Kita tunggu yuk kabar baik dari Cut Meyriska.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.