Senin, 25 Juni 2018

Melihat Barang Penumpang Lain Dirogoh, Asih Diduga Panik Hingga Lompat dari Mikrolet


Seorang wanita bernama Asih Sukarsih (31) tewas usai melompat dari angkutan umum mikrolet 30A yang ia tumpangi pada Sabtu (23/6/2018) siang.

Wanita kelahiran Subang, Jawa Barat tersebut melompat saat mikrolet yang ia tumpangi melintasi jalur TransJakarta di Jalan Yos Sudarso, Pintu Tiga Pertamina, Plumpang, Koja, Jakarta Utara.


Kapolsek Koja Kompol Effendi mengatakan, Asih melompat saat mikrolet sedang melaju dengan kecepatan tinggi lantaran takut saat melihat penumpang lainnya dirogoh oleh dua orang terdua pelaku pencopetan.


Dirinya mengatakan, saat kejadian, terdapat lima orang penumpang di dalam angkot tujuan Tanjung Priok-Kelapa Gading tersebut.

Dua di antara penumpang adalah pelaku pencopetan yang merogoh barang bawaan penumpang lainnya.

"Korban ini melihat penumpang lain dirogoh bawaannya sama pelaku di dalam tasnya. Karena korban mungkin takut dan panik dia akhirnya lompat dari mobil itu, padahal korban yang dirogoh itu sempat melakukan perlawanan juga," kata Effendi, Minggu (24/6/2018).

Effendi menambahkan, saat dirogoh oleh pelaku, penumpang lainnya di mikrolet tersebut sempat melakukan perlawanan.

Insiden itulah yang membuat Asih panik dan ketakutan, hingga dirinya diduga melompat dari mikrolet meski dirinya belum sempat mengalami kontak langsung dengan pelaku.

"Sempat melawan sempat ribut, kalau ditodong dengan pisau sih nggak ada, hanya dirogoh, cuma yang dirogoh itu sempat melawan sehingga si korban (Asih) ketakutan. Korban ini diduga melompat, padahal korban belum dirogoh karena harta dia masih utuh," imbuh Kapolsek.

Usai insiden Sabtu siang tersebut, Asih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Asih meregang nyawa di rumah sakit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.