Selasa, 22 Mei 2018

Joki Balap Liar Tewas Mengenaskan, Pemilik Motor Kabur Tinggalkan Jasad Korban


Aksi balap liar di Jalan Anyar, Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memakan korban jiwa. Korban tewas adalah pengendara motor atau joki.
Menurut warga setempat bernama Iwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (21/5/2018), tepatnya tak lama saat waktu berbuka tiba atau selepas azan Maghrib. Lokasi terjadinya kecelakaan, kata Iwa, memang rawan dan kerap dijadikan ajang balap liar.
“Korban adalah joki yang mengendarai motor Kawasaki Ninja warna merah yang berbalapan dengan motor Ninja warna kuning,” kata Iwa saat ditemui di Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, seperti dilansir kriminologi.id. 

Iwa menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan joki motor bermula ketika motor Kawasaki Ninja merah yang dikendarainya menabrak hingga membuat sang joki terpental jauh. Karena kerasnya tabrakan dan terpental cukup jauh, membuat kepala joki tersebut pecah. Motor yang dikendarainya pun menindih tubuhnya.

Lebih lanjut, Iwa mengatakan, adapaun motor yang dikendarai sang joki ternyata bukan miliknya. Melainkan milik orang lain. Ketika terjadi insiden kecelakaan, pemiliknya langsung membawa motor yang digunakan untuk balap liar itu. Sementara sang joki ditinggalkannya begitu saja.

"Pemilik motor dan peserta balapan liar kabur saat melihat peserta kecelakaan," ucap Iwa.
Menurutnya, setiap sore mobil Patroli Polsek Majalaya biasa berjaga di dekat lokasi kecelakaan.
Saat mengetahui adanya korban jiwa, polisi mendatangi lokasi dan mendapati korban tewas.

Dari jasad korban, polisi menemukan telepon genggam dan kunci motor yang berada saku di celana korban.
Polisi tidak menemukan identitas sama sekali. Jasad korban akhirnya dievakuasi oleh polisi ke RSUD Majalaya. Kejadian ini pun ditangani Polsek Majalaya.
Beberapa netizen juga mengunggah tewas joki ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.