Kamis, 17 Mei 2018

7 HAL YANG TERJADI KETIKA WANITA MERASA TERANGSANG


Saat bergairah , tubuh wanita akan menunjukkan reaksi reaksi tertentu tanpa mereka sadari. Mulai dari aktivitas pada otak , bentuk tubuh hingga sensitivitas terhadap rasa sakit akan mengalami perubahan selama beberapa waktu. Ini hal hal yang akan terjadi pada tubuh wanita saat bergairah seks. 

Berikut ini ada 7 hal yang terjadi ketika wanita merasa terangsang.

DEFINISI SEKSI PADA WANITA LEBIH LUAS

Wanita tidak hanya terangsang gairah seksnya ketika berhadapan dengan pria. Sebagian besar wanita dalam penelitian bisa terangsang oleh setiap stimulasi seks yang mereka lihat. Misalnya ketika melihat tubuh pria maupun wanita , adegan seks homoseksual dan heteroseksual bahkan hubungan seksual pada hewan. Intinya , wanita punya kemampuan untuk bisa terangsang oleh kondisi yang lebih luas. Sementara rangsangan seksual pada pria lebih mudah di tebak , melihat gambar wanita tanpa busana atau adegan seks di film porno.

TIDAK MUDAH MERASA JIJIK

Dalam situasi normal , wanita biasanya akan merasa jijik jika terkena keringat orang lain atau mencium bau badan tidak sedap. Tapi apa yang mereka rasakan akan jauh berbeda ketika bercinta. Saat berhubungsn seks , wanita tidak terlalu mempedulikan keringat atau bau aneh dari badan pasangannya. Sebab saat bergairah , wanita jadi tidak mudah merasa jijik dengan sesuatu yang biasanya di anggap jorok. Jadi tidak heran kalau wanita tidak bermasalah dengan bau mulut kerika berhubungan intim di pagi hari.

OTAK BEREAKSI TERHADAP SETIAP SENTUHAN

Saat bercinta , otak wanita akan bereaksi terhadap setiap sentuhan di area sensitifnya. Dari hasil scanning di temukan bahwa beberapa bagian pada otak di aktifkan sebagai respon terhadap stimulasi pada vagina , serviks , klitoris dan puting payudara. Maka dari itu stimulasi pada empat area ini bisa menghasilkan kenikmatan seks yang lebih tinggi.

UKURAN VAGINA BERTAMBAH

Saat bergairah , ukuran miss V akan membesar untuk menyediakan ruang bagi penis saat penetrasi. Kedalaman miss V yang tidak terstimulasi antara 2,75inch (6,9cm) sampai 3,25 inch (8,2cm). Ketika terangsang secara seksual ,uterus akan tertarik dan menambah kepanjangan dinding vagina menjadi sekitar 5 inch atau lebih. Tergantung dari seberapa besar anda terangsang.

TIDAK SENSITIF TERHADAP RASA SAKIT

Toleransi tubuh terhadap rasa sakit bisa meningkat secara signifikan ketika wanita bergairah. Itulah sebabnya wanita tidak akan merasakan rasa sakit ketika rambut mereka di tarik , kepala terbentur atau tercakar ketika bercinta. Hal itu juga membuat penetrasi seks jadi lebih nyaman. 

UKURAN PAYUDARA BERUBAH

Peningkatan aliran darah ke area genital saat bercinta bisa membuat puting payudara lebih menonjol dan berwarna lebih gelap dari biasanya. Selain itu sejumlah peneliti menunjukkan bahwa pada beberapa weanita akan mengalami pembengkakan pada payudara saat terangsang dan ukurannya juga jadi lebih besar.

KULIT MEMERAH

Saat mendapat rangsangan seksual , suhu tubuh akan meningkat. Itulah sebabnya wajah dan dada wanita memerah ketika berhubungan seksual. Di tambah lagi peningkatan aliran darah dan detak jantung juga terjadi , memunculkan kondisi yang disebut 'sex flush'. Biasanya muncul berwarna kemerahan atau pink di dada dan leher yang akan hilang setelah rangsangan mereda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.