Kamis, 17 Mei 2018

CARA MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS AGAR TIDAK HAMIL


Berhubungan badan suami istri atau hubungan seks sebenarnya adalah salah satu cara manusia bereproduksi atau berkembang biak sebagaimana makhluk ciptaan tuhan lainnya. Namun adakalanya hubungan seks yang di lakukan hanya bertujuan menyalurkan hasrat seksual semata , tidak untuk membuahkan janin.

Bagaimana caranya agar hubungan seks tidak hamil sedangkan suami istri tidak dalam program KB baik pil , suntik , spiral atau lainnya. Ada salah satu cara yang bisa di tempuh oleh pasangan suami istri yang ingin berhubungan intim sampai klimaks dan orgasme hingga suami mengeluarkan sperma namun tidak hamil. Berikut ini cara berhubungan seks agar tidak hamil.

Cara Hubungan Seks Tidak Hamil

Cara yang paling bisa di lakukan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin menjadikan aktifitas seksual membuahkan anak adalah dengan mengeluarkan sperma suami di luar vagina istri. Cara ini adalah yang biasa di lakukan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin menjadikan hubungan seks mereka membuahkan anak.

Tips untuk suami adalah , suami boleh memasukkan penis ke vagina seperti biasa. Namun saat merasakan sperma akan keluar , segera keluarkan penis dari vagina dan keluarkan di luar vagina sperma tersebut.

Sebenarnya ini cara mudah , namun kadang banyak kejadian suami tidak bisa menahan sperma hingga keluar di vagina istri. Untuk urusan ini anda berdua yang tahu bagaimana cara mengatasinya karena tiap pasangan memiliki rahasia masing masing untuk urusan di atas ranjang.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.