Sabtu, 14 April 2018

Tak Disangka, Sebelum Terkenal Lucinta Luna Ganti Nama Hingga 7 Kali


Belakangan nama Lucinta Luna ramai jadi sorotan.
Hal ini lantaran sikapnya yang tak mau mengaku jika dirinya adalah seorang transgender.
Padahal beberapa teman dan sahabat yang mengenal dia dari dulu telah menunjukkan bukti.
Kabarnya, Lucinta Luna telah melakukan banyak operasi, mulai operasi kelamin hingga payudara.
Dengan segala upaya, Lucinta Luna pun melakukan pembelaan jika dirinya memang wanita tulen.
Bahkan dibeberapa kesempatan, dirinya juga berani dan siap membuktikan.
Semakin memanas saat banyak sejumlah artis dan beberapa turut membuka suara tentang sosok Lucinta Luna.
Yang mengejutkan, mantan bos Lucinta Luna pun turut buka suara.
Dhedy, mantan sahabat sekaligus bosnya itu pun buka suara.
Mantan bos Lucinta Luna, Dhedy, mengaku pernah membantu keuangan Lucinta lewat sejumlah kontes waria.
Salah satunya adalah ajang Be A Man yang pernah digelar salah satu stasiun televisi nasional.
Hal itu diungkapkan karena rasa kecewanya terhadap personil Duo Bunga itu.
"Awal kariernya itu saya yang ajak dia kontes waria," ujar Dhedy kepada media yang diunggah ulang oleh akun di YouTube.
"Saya sama dia (Lucinta Luna) satu angkatan di Be A Man.
Akhirnya Cleo (Lucinta) ikut kerja sama saya setelah keluar dari acara itu.
Waktu itu Cleo sebagai Cleo, saya sebagai Desi di Be A Man.
Setelah keluar, dia ngelamar kerja di tempat saya.
Lama, hampir satu tahun lebih," tambah Dhedy.
Pertemanan itu membuat Dhedy mengetahui banyak hal soal masa lalu Lucinta Luna.
Termasuk nama yang diganti berkali-kali sebelum Lucinta Luna terkenal.
Dalam keterangannya, Dhedy juga menyebut Lucinta Luna sebagai lelaki.
Dia menyebut Muhammad Fatah telah memakai tujuh nama, sebelum akhirnya menggunakan sebutan Lucinta Lu na itu.
Nama yang disebut Dhedy terdiri dari, Muhammad Fatta, Cleo, Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, Lucinta Luna.
"Saya tahu dari pertama, namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna.
Pertama, Muhammad Fattah, ke dua ganti Cleo, ke tiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, Lucinta Luna," ujar Dhedy.
Sebelumnya, Dhedy mengungkapkan kekecewaan bahwa dirinya disebut hanya memberi gajinya kecil hingga itu membuat perasaannya terluka.
Hal itu diungkapkan Luna saat mengisi acara Brownis di salah satu TV Swasta.
Diketahui bahwa Luna sempat bekerja di salon Deddy selama 1 tahun, sebagai terapis.
Mantan Bos Luna ini juga mengungkapkan bahwa selama bekerja di salon, Dhedy selalu mengistimewakan Lucinta yang dulunya bernama Cleo itu, karena selalu menarik pelanggan.
"Saya kecewa, pada saat saya diundang juga sama Mpok Elly (Sugigi) ke acara Brownis, dia bilang katanya kerja sama saya gajinya kecil.
Saya ingin dia minta maaf.
Minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia." Kata Dhedy seperti yang dilansir dari Grid.id.
Ia menambahkan, apa yang dikatakan Luna sudah menyangkut harga dirinya.
"Netizen banyak yang bilang, 'benar ya gaji di tempat Dhedy kecil?' Saya pengin Cleo (Lucinta) meralat ucapannya.
Karena Ini benar-benar menyangkut harga diri saya sebagai mantan bosnya dia," tambahnya.
Kekesalan Dhedy membuatnya menggaet pengacara, Krina Murti untuk membantunya agar Lucinta Luna yang dikenalnya bernama Cleo itu meminta maaf.
"Saya ingin dia minya maaf. Minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia," lanjut Dhedy.
Hingga Krisna Murti mengancam kepada Lucinta Luna untuk cepat menyampaikan maaf kepada kliennya.
"Sebenarnya mudah kok, kalau dia klarifikasi, menarik statement-nya dan meminta maaf ke saudara Dhedy," ujar Krisna Murti.
Krisna Murti menambahkan, jika Lucinta Luna melakukan hal tersebut maka pihaknya akan mengirimkan somasi.
Dhedy juga membeberkan penyeselannya di Instagram Story miliknya dan menjelaskan siapa sebenarnya Luna melalui Live Instagram, sebelum kepada awak media.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.