Sabtu, 21 Juli 2018

Ternyata pria berprofesi ini berpotensi miliki libido yang tinggi


Dalam menjalin hubungan rumah tangga, libido menjadi salah satu hal yang penting ada didalamnya. karena tanpa adanya gairah bercinta ini, dampak buruk bisa terjadi dalam kelangsungan hidup berumah tangga.

Sebuah survei menunjukkan, pria yang dengan kecerdasan atau IQ tinggi ternyata punya libido yang lebih tinggi pula dibandingkan yang tidak.Idealnya baik suami atau istri memiliki libido yang seimbang. Tapi, masing-masing pihak memiliki libido yang lebih tinggi dibanding pasangannya.

Dilansir The Gloss, sebuah survey memperlihatkan bahwa pria-pria pemilik IQ tinggi ternyata memiliki dorongan untuk melakukan kegiatan intim lebih tinggi dibanding teman-teman mereka yang ber-IQ rata-rata. Pengetahuan seks ini menyatakan bahwa pria dengan tingkat kecerdasan tinggi memiliki libido yang lebih banyak. Bersyukurlah jika suami anda adalah orang yang cerdas.

Pria dengan profesi ini libidonya tinggi?

Menurut survey, pria dewasa yang sering bekerja dengan angka juga berpotensi memiliki libido yang tinggi. Mereka yang sering berkutat dengan angka-angka setiap harinya dinilai memiliki gairah seks yang besar dan bisa menikmati seks dengan lebih baik.

Penelitian ini memang membuat banyak pria dengan IQ tinggi merasa senang. Namun, ternyata ada banyak wanita yang berpendapat bahwa libido yang tinggi saja tak cukup untuk membuat mereka puas. Para pria harus tahu betul cara memanjakan istri di ranjang. Biasanya pria yang cerdas cenderung tidak romantis dan kurang suka tantangan.

Namun walaupun tak romantis, pria cerdas memiliki selera humor yang bagus. Dan obrolan dengan pria cerdas akan menjadi pembicaraan berbobot karena pengetahuannya yang luas. Hal itulah yang menunjukan kualitas yang tinggi pada pria cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.