Sabtu, 07 Juli 2018

Disindir Adik Ahok dan Dibilang Cari Sensasi! Sam Aliano Malah Makin Menggebu Nikahi Veronica Tan


Bagi sebagian orang mungkin dianggap aneh, keinginan pengusaha Sam Aliano, yang ingin mempersunting Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Tapi agaknya, Sam Aliano ingin tidak main-main.  

Tekadnya semakin kuat dan menggebu-gebu meskipun disindir oleh adik Basuki TJahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra.


Fifi mengakui Sam Aliano sosok yang terkenal, namun Fifi tertawa karena menganggap keinginan Sam bukan hal yang serius.

"Hahahahaha,  siapa ya enggak pernah dengar namanya hahahaa, cari sensasi amat," kata Fifi.  

Lalu, apa kata Sam Aliano? Sam tak banyak menggubris dan menanggapinya dengan santai. Sam menilai pernyataan Fifi adalah hal yang positif.

"Jika Mbak Fifi ketawa itu artinya positif dan harapan baik kepada mantan istri Ahok mendapatkan jodoh baru. Untungnya Fifi tidak marah, seandainya marah itu artinya tidak ikhlas," ujar Sam kepada awak media, melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018) malam.

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) itu menilai bahwa pernyataan Fifi, merupakan harapan agar Veronica mendapatkan jodoh.,  

"Apalagi selama ini kita lihat Fifi marah dan jarang lihat dia tertawa, jika ketawa wajahnya jadi semakin cantik. Saya yakin Fifi ingin Veronica mendapatkan jodoh," tuturnya.

Lagi-lagi, Sam semakin kuat niatnya untuk menggelar pesta pernikahan di Istana Negara menggunakan kereta kencana. Tak tanggung-tanggung, mahar kawin sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah ia siapkan.

"Jika Tuhan takdirkan jodohnya saya adalah Veronica Tan, saya janji akan bahagiakan dirinya. Saya percaya dengan jodoh tidak bakal ke mana-mana. Jodoh, rezeki, hidup, dan mati di tangan Tuhan, tidak ada yang tahu masa depan diri kecuali Tuhan," paparnya.

Sam berharap seluruh masyarakat Indonesia mendoakannya agar cepat menemukan pendamping hidup. Sam akan menikahi wanita idamannya setelah satu jam dilantik sebagai presiden.

"Saya berharap doa restu semua pihak agar saya bisa dapat jodoh calon ibu negara yang tepat. Amiin," harap Sam Aliano.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.