Rabu, 04 Juli 2018

Tenggelamnya KM Lestari Maju, Seorang Ibu Hamil Tewas Bersama Anaknya


Tragedi tenggelamnya KM Lestari Maju di Perairan Sleyara ini kembali membawa duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Sebelum KM Lestari Maju, beberapa waktu lalu sebuah kapal tenggelam di Danau Toba dan memakan banyak korban yang hingga saat ini belum ditemukan.

KM Lestari Maju disinyalir  membawa 139 penumpang dan 48 kendaraan yang berlayar dari Pelabuhan Bira ke Kabupaten Bulukumba, ke Pelabuhan Pematata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Seusai kapal yang juga membawa mobil operasional Bank Sulselbar ini tenggelam, viral foto seorang ibu berhijab yang berada satu pelampung dengan anak laki-lakinya.

Siapa sangka, perempuan tersebut tengah hamil muda. Dan nahas, seorang perempuan yang menggendong anaknya tersebut kini dinyatakan meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Ina menulis ucapan selamat jalan untuk perempuan yang ia sebut Dek Rini dan anak serta janin dalam kandungannya.

Hingga informasi tersebut diunggah oleh Ina, sebanyak lebih dari 1500 orang membagikan kisah tersebut dan ratusan komentar tertulis di unggahannya.

Perempuan yang ternyata seorang bidan tersebut fotonya viral karena ia masih bisa duduk dan bertahan sembari menggendong anaknya dengan pelampung.

Namun kabar menyedihkan datang, bahwa ia kini jadi korban tewas karena tenggelamnya KM Lestari Maju.

Banyak doa dan juga ucapan duka mengalir dalam kolom komentar.

Di antaranya akun @Jemma Siregar yang menulis: Khusnul khotima.

Awalnya akun Ina Anas memberi info bahwa ada korban ibu dan anak yang merupakan sepupunya terjebak di KM Lestari Maju, beberapa jam setelahnya, ia kembali mengupdate unggahannya dengan kabar duka bahwa sepupu dan keponakannya meninggal dunia.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.