Selasa, 14 Agustus 2018

Aher sempat berharap jadi cawapres Prabowo


Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku sempat terkejut dengan terpilihnya Sandiaga Uno sebagai pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Meski begitu, ia siap mengamankan suara di Jawa Barat untuk mereka. - poker indonesia

Dari awal, Aher memprediksi Prabowo akan berpasangan dengan kader dari PKS yang mana dirinya masuk sebagai salah satu kandidat kuat. Asumsi itu muncul saat ia diperintahkan pengurus partai pusat untuk mengundurkan diri dari pencalegan di DPR RI.

"Ya kan dari awal diprediksi bakal berpasangan dengan kader PKS, salah satunya sama Aher (Ahmad Heryawan). Makanya selama satu minggu (sebelum pengumuman pasangan) saya di Jakarta," katanya di rumah kontrakannya di Komplek Setra Duta, Kecamatan Hegarmanah, Kota Bandung, Senin (13/8) malam.

Meski begitu, Aher mengaku tidak masalah dengan keputusan yang diambil Prabowo. Pasalnya, semua sudah melalui mekanisme yang berlaku dan sesuai persetujuan partai koalisi.

"Secara pribadi dan kelembagaan, saya tentu akan memenangkan Prabowo-Sandi. Apalagi, sekarang kampanyenya lama. Mulai September, ya hampir lima bulan," terangnya.

Disinggung mengenai peluang jadi Ketua Tim Sukses (Timses), Aher mengaku belum mendapatkan informasi mengenai hal itu. Menurutnya, mekanismenya sedang dirumuskan oleh partai.

Sambil menunggu tugas yang diberikan, suami dari Netty Prasetyani itu sedang menikmati kehidupannya yang tanpa jabatan. Rencana terdekat, ia akan melaksanakan ibadah haji.

"Ya sekarang saya ke pasar, belanja keperluan di rumah. Nanti Rabu saya ke asrama haji. Mau ibadah, insya Allah," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.